Satu Karyawan Terbaik Apple Mengundurkan Diri

jasadh

Ilustrasi. (foto: Reuters) Ilustrasi. (foto: Reuters) CUPERTINO - Sebuah email internal karyawan Apple bocor di dunia maya yang mengungkapkan pemberitaan pengunduran diri salah satu karyawan terbaik Apple.



Ia adalah Greg Christie yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Divisi Human Interface di Apple, mengundurkan diri baru-baru ini. Christie adalah salah satu karyawan yang menjadi saksi terciptanya ponsel iPhone pertama kali hingga berkembang seperti saat ini. Dan pria ini pun banyak memberikan berkontribusi besar dalam pengembangan fitur-fitur iPhone.



Christie adalah seorang yang menghadirkan fitur 'slide to unlock', yakni menyapu layar untuk membuka ponsel. Ia juga telah berhasil mencatat 100 paten teknologi untuk Apple, termasuk di antaranya fitur 'slide to unlock', dan masih memiliki 31 paten lainnya yang belum diresmikan.



Salah satu karyawan terbaik Apple ini telah bekerja di perusahaan pembuat iPhone selam 18 tahun, termasuk dua tahun setengah bekerja pada divisi khusus Apple iPhone. Kabarnya, sebagaimana dilansir PhoneArena, Jumat (11/4/2014), Christie mengundurkan diri dari Apple karena berbeda pendapat hingga cekcok dengan bos desainer Apple, Jony Ive. (amr)




Silahkan Meninggalkan Komentar Dengan Bijak dan Sopan
EmoticonEmoticon