Samsung Siapkan Galaxy S5 Active?

jasadh

Samsung Galaxy S5. (foto: Samsung) Samsung Galaxy S5. (foto: Samsung) SEOUL - Samsung dikabarkan akan merilis ponsel Galaxy S5 versi Active yang memiliki ketahanan untuk dibawa beraktivitas luar ruangan. Terkini, sebuah bocoran file aplikasi untuk Galaxy S5 Active bocor di dunia maya.



Bocoran daftar file tersebut berjumlah 277 file APK yang diungkapkan oleh akun Twitter bernama @evleaks. Sebelumnya Samsung memang dirumorkan akan mengeluarkan ponsel Galaxy S5 versi Active seperti pendahulunya. Galaxy S4 Active dirilis Samsung tahun lalu dengan memiliki ketahanan terhadap air dan debu. Galaxy S4 Active memiliki sertifikasi IP67.



Sertifikasi IP67 itu sendiri saat ini sudah dimiliki oleh Samsung Galaxy S5. Artinya ponsel terbaru Samsung ini mampu direndam di dalam air pada kedalaman satu meter selama 30 menit dan tetap hidup. Demikian seperti dilansir PhoneArena, Senin (14/4/2014).



Namun Samsung Galaxy S5 Active diperkirakan akan memiliki sertifikasi IP68, sertifikasi yang sama dengan ponsel Sony Xperia Z2. Sertifikasi tersebut membuat Samsung Galaxy S5 Active mampu direndam dalam air kedalaman 1,5 meter selama satu jam. (amr)




Silahkan Meninggalkan Komentar Dengan Bijak dan Sopan
EmoticonEmoticon