Samsung Resmi Luncurkan Smartphone K Zoom

jasadh

Samsung Kamera K Zoom (foto: Cnet) Samsung Kamera K Zoom (foto: Cnet) SINGAPURA - Perusahaan elektronik Samsung hari ini, Selasa (29/4/2014) secara resmi meluncurkan produk terbaiknya, yakni Galaxy K Zoom, di Singapura. Smartphone pabrikan Korea Selatan ini, hadir dengan kualitas foto terbaiknya sepanjang dekade.



Diungkapkan Senior Vice President Mobile Communications Business Samsung Electronics, Sun Hong Lim dalam peluncuran produk terbaru Samsung yang mengusung tema "Kapture the Moment" bahwa produk terbaru Samsung ini sangat cocok untuk Anda yang suka mengabadikan moment dengan berfoto.



"Mayoritas masyarakat dunia saat ini menggunakan media sosial seperti Facebook dan Twitter. Dan sebagian besar mereka menggunakan smartphone untuk mengunggah foto-foto mereka di jejaring social,” ujar Sun Hong Lim dihadapan ratusan jurnalis dari berbagai media di dunia.



Hong Lim menambahkan, selama ini diakui perusahaan banyak masyarakat yang mengeluhkan kualitas kamera yang kurang mumpuni. Hal itulah yang mendasari Samsung terus berinovasi sehingga menghadirkan produk K Zoom. "Secara keseluruhan, K Zoom sangat berbeda dengan produk Samsung lainnya," jelas Hong Lim lagi.



Menurutnya, dengan 10x optical zoom, 20,7 megapixel, dan sensor optical image. Samsung K Zoom juga sangat tipis sehingga begitu sederhana. Smartphone ini hadir dengan kualitas kamera terbaik untuk berbagi emosi dan berhubungan dengan masyarakat luas. (amr)




Silahkan Meninggalkan Komentar Dengan Bijak dan Sopan
EmoticonEmoticon