Samsung Gelar Event Spesial Bertajuk 'Kapture the Moment' di Singapura

jasadh

Samsung Media Day (foto ilustrasi) Samsung Media Day (foto ilustrasi) JAKARTA – Produsen smartphone asal Korea Selatan, Samsung hari ini, Selasa (29/4/2014) menggelar event spesial bertajuk ‘Kapture the Moment’, di Singapura.



Acara yang dikemas dalam bentuk Samsung Media Day "Kapture the Moment" at Red Dot design Museum, Singapore, bakal dihadiri ratusan jurnalis dari berbagai penjuru dunia. Okezone.com dan sejumlah media lainnya dari Indonesia ikut serta dalam event tersebut.



Pada event tersebut, manufaktur smartphone asal Negeri Gingseng ini akan membeberkan, sekaligus meluncurkan cameraphone Samsung K Zoom yang merupakan generasi penerus dari Galaxy S4 Zoom yang diluncurkan pada tahun lalu.



Adapun spesifikasi dari K Zoom diantaranya akan didukung sensor kamera beresolusi 20,2 megapiksel dengan 10x optical zoom, layar Super AMOLED berukuran 4,8-inci beresolusi 1280x720 piksel, chipset Exynos 5 Hexa dengan RAM 2GB dan OS mobile Android 4.4.2 KitKat.



Nantinya, para jurnalis mendapat pengalaman secara langsung inovasi terdepan dari smartphone yang mengedepankan fitur kamera yang sangat digandrungi oleh konsumen saat ini.

(amr)




Silahkan Meninggalkan Komentar Dengan Bijak dan Sopan
EmoticonEmoticon