Samsung Galaxy S3 Neo Siap Rilis di India

jasadh

Anda mungkin pernah mendengar nama Samsung Galaxy S3 Neo. Awal tahun ini Galaxy S3 Neo+ diumumkan di China, namun berbeda dengan Galaxy S3 Neo yang menggunakan prosesor quad-core 1,2GHz, Neo+ didukung oleh prosesor quad-core 1,4GHz.


Sempat diduga hanya akan rilis untuk pasar China, nyatanya Galaxy S3 Neo kini juga muncul di website Samsung India, yang mengindikasikan jika perangkat akan segera diluncurkan dalam waktu dekat dan tidak menutup kemungkinan akan hadir di pasar lain.


Galaxy S3 Neo merupakan versi refresh dari Galaxy S3. Tidak jauh berbeda dari model 2012 dan kebanyakan fitur juga tidak berubah. Yang menjadi perbedaan besar adalah prosesor quad-core 1,2GHz CPU, sementara original Galaxy S3 menggunakan prosesor quad-core 1,4GHz Exynos 4412 atau dual-core 1,5GHz Snapdragon S4 Plus.


S3 Neo juga didukung oleh 1,5GB RAM, bukan 1GB seperti Galaxy S3 model 2012 maupun varian AS dengan RAM 2GB. Di India sendiri, Samsung Galaxy S3 Neo disebut-sebut sebagai dual-SIM smartphone paling premium. Masih belum disebutkan versi Android apa yang akan dijalankan oleh perangkat ini, kemungkinan adalah Jelly Bean, bukan KitKat.


Di India Galaxy S3 Neo akan tersedia dalam varian warna hitam, putih, biru, merah, coklat, pink dan silver. Sayangnya masih belum diungkap berapa harga yang akan ditawarkan untuk perangkat ini.


Source


Silahkan Meninggalkan Komentar Dengan Bijak dan Sopan
EmoticonEmoticon