Samsung Galaxy Core 2 Dual-SIM Bakal Hadir dengan Prosesor Quad-Core (Bocoran)




gopego.com





Samsung Galaxy Core 2 Dual-SIM Bakal Hadir dengan Prosesor Quad-Core (Bocoran)




Cukup sukses dengan Galaxy Core, Galaxy Core Plus dan Galaxy Core Advance, Samsung sepetinya siap untuk menghadirkan Galaxy Core 2. Bocoran spesifikasi dan gambar Samsung Galaxy Core 2 Dual-SIM (SM-G355H) belum lama ini telah muncul di salah satu situs Rusia.

Berdasarkan bocoran, Samsung Galaxy Core 2 Dual-SIM akan menawarkan spesifikasi seperti layar 4,3 inci sama seperti Galaxy Core dan Core Plus, prosesor quad-core 1,2GHz, RAM 512MB, memory internal 4GB dan microSD card slot serta didukung fitur dual-SIM.

Samsung Galaxy Core 2 Dual SIM menggunakan baterai 2000mAh, kamera belakang 5MP dan kamera depan 0,3MP dan tidak didukung konektivitas LTE tapi HSPA+ dengan kecepatan download lebih dari 21Mbps. Dan yang tidak kalah penting, Samsung Galaxy Core 2 Dual SIM berjalan pada Android 4.4 KitKat dengan Samsung TouchWiz. Samsung Galaxy Core 2 Dual SIM memiliki dimensi 129,7 x 67,9 x 9,8 mm dan berat 138 gr.

Samsung Galaxy Core 2 Dual SIM diharapkan bakal debut di Rusia pada pertengahan Mei medatang. Adapun harga satu unit Samsung Galaxy Core 2 Dual SIM diperkirakan sekitar $277 atau Rp 3,2 jutaan.

Source: hi-tech via GSMArena









Silahkan Meninggalkan Komentar Dengan Bijak dan Sopan
EmoticonEmoticon