Samsung Bakal Rilis Galaxy S5 Bertabur Berlian

jasadh

Galaxy S5 Crystal Collection. Galaxy S5 Crystal Collection. SEOUL - Samsung dikabarkan akan merilis varian baru ponsel teranyarnya, Galaxy S5, yang dibalut dengan butiran kristal permata di bodi ponsel pintar. Ponsel dengan hiasan permata ini rumornya akan dirilis dalam waktu dekat.



Mengutip laporan SammyHub, Jumat (25/4/2014), Samsung diperkirakan akan merilis ponsel Galaxy S5 bertabur kristalnya ini pada Mei 2014. Jika bocoran isu ini benar adanya, perusahaan asal Korea Selatan itu diprediksi akan mengumumkan ponsel berkristalnya dalam waktu dekat.



Kabar Samsung yang akan merilis Galaxy S5 berkristal ini didasari dari kerja sama yang dilakukan perusahaan Korea Selatan tersebut dengan perusahaan perhiasan bernama Swarovski. Samsung sendiri pun sebelumnya pernah mengatakan akan merilis ponsel Galaxy S5 bertabur berliannya di wilayah Korea Selatan. Namun belum jelas apakah ponsel tersebut juga akan dirilis di luar negara asalnya atau tidak.



Berdasarkan laporan Softpedia, tampaknya ponsel Samsung Galaxy S5 bertabur berlian pada bodi perangkatnya tak memiliki perbedaan spesifikasi. Melainkan hanya hiasan taburan berlian yang mempercantik tampilan bodi ponsel. (amr)




Silahkan Meninggalkan Komentar Dengan Bijak dan Sopan
EmoticonEmoticon