Samsung ATIV Core: Mid-Range Smartphone dengan Windows Phone 8.1 (Rumor)

jasadh

Setelah hari ini mengungkap ATIV SE di ajang BUILD conference (San Fransisko, 2-6 April), Samsung sepertinya tidak lama lagi akan mengungkap handset Windows Phone lainnya yang dinamakan ATIV Core. Berdasarkan laporan dari Korea, Samsung ATIV Core akan menandai kembalinya manufaktur asal Korea tersebut dalam meluncurkan lebih banyak ponsel Windows Phone.


Berbeda dengan high-end smartphone ATIV SE yang diluncurkan untuk Verizon, Samsung ATIV Core adalah sebuah mid-range smartphone. Tidak seperti Samsung ATIV SE yang masih berjalan pada Windows Phone 8, ATIV Core akan berjalan pada sistem operasi terbaru Windows Phone 8.1 out of the box.


Tidak banyak informasi mengenai spesifikasi yang akan digunakan oleh Samsung ATIV Core. Adapun spesifikasi Samsung ATIV Core akan meliputi layar 4,5 inci dengan resolusi 720p, RAM 1GB dan baterai 2100mAh. Dan sepertinya akan menggunakan kamera belakang dengan sensor 8MP seperti kebanyakan mid-range smartphone lainnya.


Saat ini tidak ada informasi mengenai jadwal rilis dan harga Samsung ATIV Core. Samsung ATIV Core sepertinya akan diungkap bersamaan dengan smartphone Nokia yang juga berjalan pada Windows Phone 8.1. Dengan demikian Samsung ATIV Core sepertinya baru akan diungkap pada bulan depan. So, nantikan perkembangan berita Samsung ATIV Core di Gopego.


Source


Silahkan Meninggalkan Komentar Dengan Bijak dan Sopan
EmoticonEmoticon