Putus dari BlackBerry, T-Mobile Incar Windows Phone

jasadh

Windows Phone. (foto: Okezone) Windows Phone. (foto: Okezone) CALIFORNIA - Perusahaan operator telekomunikasi asal Amerika Serikat, T-Mobile, menyanjung perangkat Windows Phone, khususnya yang paling baru diluncurkan Windows Phone 8.1.



Pujian tersebut datang langsung dari CEO T-Mobile, John Legere, lewat akun Twitter resminya. “That @windowsphone is awesome! Great for business customers, #amiright?!” kicaunya di jejaring sosial mikro blogging tersebut.



Pernyataan ini diucapkan oleh bos T-Mobile setelah Microsoft mengumumkan sistem operasi Windows Phone 8.1 dalam acara Microsoft Build 2014, dan juga sesudah BlackBerry menyatakan pemutusan kontrak kerja sama dengan perusahan operator tersebut.



Sebagaimana diketahui, BlackBerry memutuskan hubungan kerja sama dengan T-Mobile lantaran perangkat dan penggunanya pernah diejek untuk berganti ponsel ke iPhone. Yang pada akhirnya berdampak pada penjualan perangkat BlackBerry dihentikan.



Namun kini T-Mobile langsung menaruh ketertarikan pada perangkat Windows Phone terbaru. Operator seluler asal AS itu mengatakan akan menjual ponsel Nokia Lumia 635 yang akan dipasarkan tengah 2014. Demikian seperti dilansir Ubergizmo, Jumat (4/4/2014). (amr)




Silahkan Meninggalkan Komentar Dengan Bijak dan Sopan
EmoticonEmoticon