Ponsel Windows Phone Samsung ATIV SE Resmi Rilis, Harga 6 Jutaan

jasadh

Tepat seperti yang dilaporkan sebelumnya, hari ini Samsung ATIV SE resmi diungkap bersama Lumia 630 dan Lumia 930 di ajang Microsoft BUILD conference (San Fransisko, 2-6 April). Samsung ATIV SE dijadwalkan mulai tersedia di Verizon pada 12 April mendatang. Di Verizon satu unit Samsung ATIV SE dibanderol $599,99 atau sekitar Rp 6,7 juta.


Samsung ATIV SE menawarkan desain dan spesifikasi yang hampir sama dengan Galaxy S4. Hanya saja Samsung ATIV SE berjalan pada Windows Phone, sedangkan Galaxy S4 berjalan pada Android. Samsung ATIV SE didukung spesifikasi seperti layar Super AMOLED 5 inci Full HD 1080p, prosesor quad-core Snapdragon 800, kamera belakang 13MP dan baterai 2600mAh.


Cukup disayangkan Samsung ATIV SE berjalan pada Windows Phone 8, bukan langsung berjalan pada Windows Phone 8.1 karena sistem terbaru Microsof tersebut memang belum dirilis di ajang BUILD conference hingga hari ini. Tapi Anda bisa berharap Samsung ATIV SE akan segera mendapatkan update Windows Phone 8.1 begitu dirilis.


Saat ini tidak ada informasi apakah ponsel Windows Phone Samsung ATIV SE akan diluncurkan di luar jaringan Verizon. Nantikan perkembangan berita Samsung ATIV SE di Gopego.


Source


Silahkan Meninggalkan Komentar Dengan Bijak dan Sopan
EmoticonEmoticon