Ponsel Windows Phone dari Sony Rilis Juli?

jasadh

Ilustrasi. (foto: Reuters) Ilustrasi. (foto: Reuters) TOKYO - Sony dilaporkan akan merilis ponsel bersistem operasi Windows Phone pada Juli 2014. Perusahaan asal Jepang itu dikabarkan tengah bekerja sama dengan beberapa mitra kerja, termasuk Microsoft.



Informasi ini datang dari kepala Sony Mobile Eropa, Pierre Perron, yang mengatakan perusahaannya sedang melakukan pembicaraan dengan Microsoft dalam membuat proyek ponsel baru. Pembicaraan dua perusahaan raksasa teknologi ini disinyalir dalam pembuatan ponsel ber-OS Windows Phone.



"Kami sedang melanjutkan diskusi kami dengan beberapa mitra, termasuk Microsoft, sebagai bagian dari kemitraan kami dalam ranah yang lebih luas," jelas Pierre Perron seperti dikutip PhoneArena, Rabu (9/4/2014).



Sebenarnya ini bukan pertama kalinya Sony merilis ponsel bersistem operasi buatan Microsoft. Perusahaan besutan Bill Gates tersebut pernah bermitra dengan Sony Ericsson dengan merilis ponsel bernama Sony Xperia X1. Ponsel tersebut dijalankan dengan OS Windows Mobile Professional 6.1.



Kabar tentang Sony yang diisukan bakal merilis ponsel Windows Phone pun bukan kali ini saja. Sebelumnya perusahaan Jepang itu sempat dirumorkan menguji coba ponsel purwarupa yang dijalankan dengan OS Windows Phone 7. Namun hingga kini tak juga muncul wujud aslinya. (amr)




Silahkan Meninggalkan Komentar Dengan Bijak dan Sopan
EmoticonEmoticon