Ponsel Low-end LG Ini Ber-OS Android KitKat

jasadh

LG L65. LG L65. SEOUL - Situs LG Rusia menampilkan ponsel pintar terbaru LG dalam seri L bernama L65. Ponsel pintar ini merupakan smartphone kelas low-end, namun sudah dijalankan dengan sistem operasi Android KitKat.



Kendati belum memberikan informasi resminya, situs LG Rusia sudah memajang ponsel LG L65 dalam daftar produk mobile phone. Perangkat ini memiliki layar selebar 4,3 inci dengan panel IPS beresolusi hanya WVGA 800 x 480 piksel. Prosesornya didukung oleh Qualcomm Snapdragon 200 dengan prosesor dua inti kecepatan clock hingga 1,2 GHz.



Untuk mendukung prosesor tersebut LG memberikan RAM sebesar 1GB dan memori penyimpanan sebesar 4GB yang bisa diekspansi oleh kartu memori microSD. Baterainya ditenagai dengan 2.100 mAh. Sedang untuk kamera belakang memiliki resolusi 5MP, namun kamera depannya hanya VGA.



Salah satu yang menarik dari ponsel berspesifikasi minim ini adalah sistem operasi Android 4.4 KitKat yang sudah bisa digunakan. Biasanya, Android KitKat sekarang ini hanya bisa dimiliki oleh perangkat berspesifikasi premium.



Namun LG melakukan perubahan pada perangkat kelas bawah yang sudah menjalankan Android KitKat. Di Rusia perangkat LG L65 ini dihargai USD210 atau sekira Rp2,5 juta (Rp11.429 per USD). Demikian seperti dilansir Ubergizmo, Senin (21/4/2014). (amr)




Silahkan Meninggalkan Komentar Dengan Bijak dan Sopan
EmoticonEmoticon