Ponsel Berspesifikasi Monster dari Sharp, Kamera Depan 12MP

jasadh

Sharp Aquos Xx 302Sh. Sharp Aquos Xx 302Sh. TOKYO - Sharp merilis ponsel terbaru dengan spesifikasi yang di atas rata-rata ponsel flagship berbagai merek terkenal dunia. Salah satu yang mencengangkan adalah kamera depan beresolusi 12 megapiksel.



Produsen perangkat elektronik asal Jepang tersebut menamai ponselnya Sharp Aquos Xx 302Sh. Ponsel ini memiliki layar selebar 5,2 inci yang sangat rapat dengan bodi ponsel. Artinya ponsel ini hanya memiliki bezel atau bagian yang bukan layar ponsel lebih sedikit.



Jika dihitung dimensinya, ponsel Flagship dari Sharp hanya seukuran 132 x 70 x 9,9 milimeter, yang artinya ukuran ponsel ini lebih kecil dari Samsung Galaxy S4 dengan lebar layar 5 inci. Bodi perangkat juga memiliki sertifikat IP57 yang artinya tahan terhadap cipratan air atau debu.



Namun tak hanya itu yang menjadi senjata andalan dari Sharp Aquos Xx 302Sh. Spesifikasi jeroan ponsel ini memiliki tenaga monster. Lihat saja, prosesornya menggunakan Snapdragon 800 dari Qualcomm dengan dukungan RAM 2GB, sama seperti kebanyakan ponsel flagship merek lain. Tapi yang membuatnya berbeda adalah kapasitas penyimpanan sebesar 32GB yang masih bisa diekspansi dengan kartu slot microSD.



Layar selebar 5,2 inci ini memiliki resolusi 1.080 x 1.920 dengan panel buatan Sharp asli. Sementara itu baterainya memiliki kapasitas sebesar 2600 mAh.



Bahkan yang paling menjanjikan adalah spesifikasi kamera yang belum dimiliki oleh perangkat merek lain. Ponsel Sharp ini memiliki kamera belakang beresolusi 16,3 megapiksel dengan lensa sangat lebar. Aperture atau bukaannya sebesar f/1,9 yang pastinya bisa menghasilkan fokus sangat tajam dan efek bokeh yang sempurna.



Bukaan kecil tersebut juga tentunya bisa memasukkan cahaya ke dalam lensa sebanyak-banyaknya sehingga ponsel ini dapat mengambil foto cemerlang dalam kondisi cahaya yang minim. Hebatnya lagi, kamera depan untuk kegunaan foto selfie atau video call memiliki resolusi 12 megapiksel. Kamera depan ponsel beresolusi terbesar pertama di dunia. Demikian seperti dikutip PhoneArena, Selasa (8/4/2014).

(amr)




Silahkan Meninggalkan Komentar Dengan Bijak dan Sopan
EmoticonEmoticon