Pinnacle Studio 5 Diluncurkan ke iPhone

jasadh

(Foto: Betanews) (Foto: Betanews) CALIFORNIA - Aplikasi baru, muncul untuk perangkat iPhone. Aplikasi multimedia Pinnacle Studio 5 memungkinkan pengguna untuk mencampur video, audio dan foto dengan fitur editing Storyboard serta Timeline.



Dilansir Pcauthority, Selasa (22/4/2014), aplikasi ini juga mendukung kualitas video 1080p. Selain itu, pengguna bisa menambahkan lagu pada video, efek serta judul (titles).



Persis seperti versi iPad, aplikasi baru ini mendukung template untuk menciptakan animasi 3D, judul bergerak (titles motion), transisi, efek picture-in-picture serta fitur gerak lambat atau gerak cepat.



Pengguna juga dapat mengedit suara, seperti menambahkan efek fade, modifikasi kecepatan dan lain-lain. Video yang sudah selesai dibuat bisa di-share ke YouTube, Facebook atau di ekspor ke Pinnacle Studio pada iPad dan Windows.



Pinnacle Studio untuk iPhone dan Pinnacle Studio untuk iPad tersedia terpisah. Untuk iPhone, aplikasi ini dijual seharga USD9,99 sementara pada tablet Apple (iPad), dibanderol seharga USD12,99. (ahl)




Silahkan Meninggalkan Komentar Dengan Bijak dan Sopan
EmoticonEmoticon