Perbandingan Kamera: Samsung Galaxy S5 vs LG G2 (Video)




gopego.com





Perbandingan Kamera: Samsung Galaxy S5 vs LG G2 (Video)




Samsung Galaxy S5 boleh jadi lebih laku dibanding iPhone 5s dalam perilisan di minggu pertama, tapi masih ingatkah Anda banyak orang kecewa saat generasi selanjutnya dari Galaxy S4 tersebut diungkap di ajang MWC pada akhir Februari lalu?

Kekecewaan para fans timbul karena Samsung Galaxy S5 tidak menggunakan bodi metal, bahkan tidak memiliki kamera dengan dukungan Optical Image Stabilization (OIS) seperti yang dirumorkan sebelum-sebelumnya. Lalu, bisakah kamera Galaxy S5 bersaing dengan smartphone yang memiliki kamera dengan dukungan OIS seperti LG G2?

Seperti yang Anda tahun, LG G2 memiliki dukungan kamera 13MP dengan teknologi OIS, sedangkan Samsung Galaxy S5 menggunakan Digital Stabilization. Bagi yang belum familiar dengan Digital Stabilization, fitur tersebut merupakan peningkatan kamera melalui software, bukan melalui mekanisme komponen yang dibangun pada unit kamera seperti OIS.


Sudah cukup lama teknologi OIS digunakan sebagai standar untuk kamera DSLR, tapi akhir-akhir ini teknologi OIS juga semakin banyak dijumpai pada smartphone. Bahkan, kamera iPhone 6 juga dilaporkan akan menggunakan OIS.

Tidak perlu berlama-lama lagi, perbandingan kualitas kamera Samsung Galaxy S5 (Digital Stabilization) vs LG G2 (Optical Image Stabilization) dalam merekam video bisa Anda lihat melalui video di bawah ini.




Source









Silahkan Meninggalkan Komentar Dengan Bijak dan Sopan
EmoticonEmoticon