Penjualan Perdana, Google Glass Seharga Rp17 Juta Ludes Terjual

jasadh

Google Glass. Google Glass. CALIFORNIA - Perangkat kacamata pintar dari Google, yakni Google Glass ludes terjual dalam penjualan perdananya dalam program Explorer Program. Penjualan Google Glass yang dilayani dengan sistem online ini langsung terjual habis hanya dalam waktu satu jam untuk versi Cotton.



Google Glass yang dijual adalah Cotton, kacamata pintar berwarna putih untuk komunitas Explorer Program. Kacamata ini ditawarkan oleh Google dalam jumlah terbatas dengan sistem pembelian adu cepat saat pembukaan penjualan pukul 9.00 tanggal 15 April 2014 waktu New York. Perangkat seharga Rp17 juta itu habis terjual.



Dalam akun Twitter resminya, tim dari Google Glass menulis kicauan atas suksesnya penjualan perdana ini. "Yikes, kami kehabisan Cotton (Google Glass berwarna putih)," demikian tulis tim Google Glass pada Twitternya.



Sebelum penjualan perdana ini, hanya ada sedikitnya ribuan orang, kebanyakan merupakan developer, yang memiliki kesempatan untuk menggunakan Google Glass ini. Namun tahun ini perusahaan raksasa internet itu berniat akan menjualnya secara bebas ke banyak orang.



Namun meski Google Glass Cotton (berwarna putih) ini sudah habis terjual, Google masih menyediakan versi Charcoal, Tangerine, Shale, dan Sky. Rencananya Google akan membuka penjualan kacamata pintarnya hingga 16 April 2014 pukul 6.00 waktu New York. Bagi pelanggan yang sudah membelinya, perangkat akan dikirimkan dalam lima hingga tujuh hari. Demikian seperti dilansir CNet, Kamis (17/4/2014). (amr)




Silahkan Meninggalkan Komentar Dengan Bijak dan Sopan
EmoticonEmoticon