Pengguna Galaxy S5 Semakin Tumbuh

jasadh

(Foto: BGR) (Foto: BGR) SEOUL - Smartphone Galaxy S5 telah dirilis pada awal April 2014 di Indonesia. Menurut data Localytics dari 11 April sampai 18 April, Galaxy S5 menempati 0,7 persen dari setiap smartphone Android yang aktif di seluruh dunia.



Hanya dalam waktu sepekan, Galaxy S5 telah banyak digunakan orang. Dilansir BGR, Rabu (23/4/2014), sebagai perbandingan, Localytics mencatatkan bahwa Apple menangkap 1,1 persen pasar iOS satu pekan setelah rilisnya iPhone 5S.



Apple mendominasi selama beberapa bulan, namun Samsung juga harus bersaing dengan pesaingnya, HTC One M8 pada kuartal saat ini. Samsung dinilai harus memiliki strategi untuk bisa meningkatkan penetrasi smartphone pada ekosistem Android di pasaran.



Amerika Serikat memimpin dalam hal adopsi. Negari Paman Sam ini membukukan 64 persen dari seluruh penjualan Galaxy S5 pekan lalu. Sementara Eropa membawa 23 persen dan sisanya wilayah lainnya 13 persen.



Localytics menyebutkan, Galaxy S5 belum dirilis menyeluruh untuk beberapa negara Eropa. Dalam sebuah grafik, iPhone 5S lebih mendominasi dibandingkan Galaxy S5 dalam hal rata-rata adopsi smartphone. (ahl)




Silahkan Meninggalkan Komentar Dengan Bijak dan Sopan
EmoticonEmoticon