Penampakkan Cahaya Misterius Dianggap Kemunculan UFO

jasadh

(Foto: Examiner) (Foto: Examiner) WASHINGTON - Sebuah foto menunjukkan gambar dua cahaya misterius yang muncul dengan latar belakang lingkungan gelap atau malam hari. Uniknya, di dekat cahaya tersebut, terdapat seekor rusa yang menatap ke cahaya tersebut.



Dilansir Examiner, Minggu (6/4/2014), meskipun gambar tampak kurang jelas dan buram, namun terlihat kepala rusa yang tampak menghadap ke arah dua cahaya misterius tersebut. Cahaya ini dianggap sebagai kemunculan UFO (unidentified flying object) atau yang biasa disebut piring terbang.



Kemunculan objek yang dianggap UFO ini diperdebatkan di kalangan ilmuwan. UFO dianggap sebagai makhluk dari luar Bumi yang memiliki kehidupan cerdas.



Ilmuwan beranggapan, planet asing ada yang mengitari bintang yang serupa dengan bumi mengitari matahari. Ini dianggap menunjang bagi kemunculan kehidupan lain di seluruh alam semesta.



Apakah manusia satu-satunya makhluk cerdas yang ada di dunia? Untuk itulah ilmuwan menjelaskan kemungkinan manusia tidak tinggal sendiri di alam semesta, di mana UFO merupakan perwujudan dari keberadaan alien atau makhluk asing.



Objek ini kabarnya ditangkap di daerah Mississippi. Ilmuwan beranggapan bahwa pengunjung asing ini sedang memonitor transmisi radio di Bumi dan event dunia lainnya. (ahl)




Silahkan Meninggalkan Komentar Dengan Bijak dan Sopan
EmoticonEmoticon