Penampakan Terbaru Ponsel Murah BlackBerry Kopi

jasadh

Anda mungkin sudah beberapa kali melihat bocoran gambar BlackBerry Kopi, tapi baru kali ini ponsel murah BlackBerry tersebut muncul dalam bocoran gambar yang menarik untuk dilihat. Sejak muncul pada akhir tahun lalu sampai hari ini BlackBerry Kopi masih belum juga diumumkan secara resmi. Di MWC yang digelar akhir Februari lalu, BlackBerry justru mengumumkan Z3 dan Q20.


Berdasarkan laporan sebelumnya, BlackBerry Kopi merupakan handset BlackBerry 10 yang memiliki desain kombinasi dari QWERTY BlackBerry Q5 dan full-touch BlackBerry Z10. Sayangnya sejauh ini tidak ada bocoran informasi mengenai spesifikasi yang digunakan oleh BlackBerry Kopi. Seperti yang bisa Anda lihat pada bocoran gambar kali ini, BlackBerry Kopi tidak menggunakan baterai tempel dan tidak menggunakan BlackBerry Belt yang terdiri dari 5 tombol termasuk trackpad dengan posisi memisahkan layar dan keyboard.


BlackBerry Kopi dilaporkan sebagai low-end smartphone yang akan dijual dengan harga murah. Well, apakah dengan munculnya kembali QWERTY smartphone BlackBerry Kopi mengindikasikan ponsel murah BlackBerry 10 tersebut bakal segera rilis? Nantikan perkembangan berita BlackBerry Kopi di Gopego.






Source: Techrum via CrackBerry


Silahkan Meninggalkan Komentar Dengan Bijak dan Sopan
EmoticonEmoticon