Office 365 Rilis di Indonesia, Dibanderol Rp700 Ribu

jasadh

(Foto: Aditya Ramadhan/Okezone) (Foto: Aditya Ramadhan/Okezone) JAKARTA - Microsoft meluncurkan aplikasi produktivitas berbasis cloud, yakni Office 365 untuk pasar Indonesia, di Jakarta, Jumat (25/4/2014). Aplikasi layanan produktivitas ini dikhususkan untuk perangkat mobile, serta ditujukan untuk pengguna yang memiliki mobilitas tinggi.



Aplikasi Office 365 ini mencakup layanan Microsoft Office Word, Excel, PowerPoint, OneNote, Outlook, Publisher serta Access yang bisa diakses untuk penggunaan perangkat mobile seperti smartphone atau komputer tablet. Karena tak lain aplikasi Office 365 memang diperuntukan sebagai Office on the go yang bisa diakses di mana saja secara mudah dengan menggunakan perangkat mobile.



"Office 365 Personal menjawab kebutuhan para pekerja modern agar tetap dapat mengakses dokumen mereka dari mana pun mereka berada dengan perangkat mobile apapun," kata Rully Moulany selaku Business Group Head Microsoft Office, Microsoft Indonesia di acara peluncuran Office 365. Dengan Office 365, pengguna bisa mengakses file yang dimilikinya melalui penyimpanan data cloud yang tersinkronisasi dengan berbagai perangkat dalam satu akun Microsoft.



Sekarang ini Office 365 baru tersedia untuk perangkat iPad, komputer tablet platform Windows, serta komputer desktop berbasis Windows dan Mac. Tiap satu lisensi produk Office 365 Berlin untuk pemakaian pada satu perangkat komputer desktop serta laptop berbasis Windows atau Mac OS X.



Tiap satu lisensi produk Office 365 di pasar Indonesia dibanderol seharga Rp700 ribu untuk berlangganan selama satu tahun. Dengan ini pengguna Office 365 mendapatkan kapasitas penyimpanan berbasis Cloud hingga 20GB di penyimpanan OneDrive. (ahl)




Silahkan Meninggalkan Komentar Dengan Bijak dan Sopan
EmoticonEmoticon