Nokia Hentikan Penjualan Lumia 2520 Akibat Charger Bermasalah




gopego.com





Nokia Hentikan Penjualan Lumia 2520 Akibat Charger Bermasalah




Kabar buruk bagi pengguna tablet Nokia Lumia 2520! Nokia menghimbau kepada pengguna tablet Lumia 2520 di seluruh dunia agar berhenti menggunakan charger tablet Windows 8 tersebut karena dapat menghantarkan sengatan listrik yang sangat berbahaya. Bahkan, saat ini Nokia telah menghentikan penjualan tablet Lumia 2520 di seluruh dunia.

Bahan pelindung yang terbuat dari plastik pada charger AC-300 milik Nokia Lumia 2520 dikatakan mudah terkelupas. Charger AC-300 milik Nokia Lumia 2520 menjadi berbahaya saat terkelupas karena jika tersentuh bisa menghantarkan sengatan listrik yang dapat mengancam keselamatan orang yang menyentuhnya.

Nokia menyatakan bahwa kemungkinan rendahnya kualitas bahan menjadi sumber masalah pada charger AC-300 milik tablet Lumia 2520 yang diproduksi oleh third-party supplier. Nokia menambahkan, charger AC-300 hanya dedesain khusus untuk tablet Lumia 2520, jadi smartphone Nokia dan charger lainnya tidak ada masalah.

Untungnya, hingga saat ini Nokia sama sekali belum mendapatkan laporan dari pelanggan yang mengalami insiden tersengat charger tablet Lumia 2520. Meski begitu Nokia meminta maaf atas ketidaknyamanan bagi pengguna tablet Lumia 2520. Nokia mengatakan akan berusaha untuk mengatasi ketidaknyamanan pengguna tablet Lumia 2520 dengan memberikan kompensasi dan charger pengganti yang tidak bermasalah.

Source









Silahkan Meninggalkan Komentar Dengan Bijak dan Sopan
EmoticonEmoticon