Nexus 10 Berjalan pada Android KitKat, Segera Rilis di Google Play Store

jasadh

setelah tidak tersedia selama berbulan-bulan, tablet populer Nexus 10 akan segera tersedia kembali di Google Play Store. Tablet Nexus 10 pertama kali diperkenalkan pada tahun 2012. Tingginya permintaan konsumen membuat Nexus 10 berkali-kali kehabisan stok di Google Play Store. Tapi tidak lama lagi Nexus 10 akan segera tersedia lagi di Google Play Store.


Persediaan tablet Nexus 10 mulai menipis saat musim gugur atau periode Agustus-November pada tahun lalu dan pada bulan Oktober menghilang dari Google Play Store. Waktu itu muncul berbagai spekulasi Nexus 10 generasi selanjutnya buatan LG siap untuk diluncurkan tapi hingga hari ini tidak terbukti sama sekali. Tablet Nexus 10 akan bisa Anda jumpai lagi dalam waktu dekat di Google Play Store.


Dalam daftar Google Play Store disebutkan bahwa tablet Nexus 10 akan segera tersedia dan dari gambar terlihat saudara besar dari Nexus 7 tersebut berjalan pada Android 4.4 KitKat. Dengan demikian stok terbaru tablet Nexus 10 akan langsung berjalan pada Android 4.4 KitKat.


Source


Silahkan Meninggalkan Komentar Dengan Bijak dan Sopan
EmoticonEmoticon