Mito Rilis Smartphone yang Berfungsi Sebagai Power Bank

jasadh

Mito A68 Fantasy Power (foto: Luthfi/Okezone) Mito A68 Fantasy Power (foto: Luthfi/Okezone) JAKARTA - Mito merilis smartphone baru, model A68 Fantasy Power. Smartphone yang dibanderol Rp1,499 juta ini mengusung spesifikasi yang cukup 'gahar'.



Ade Azwarsyah, Product Manager Mito Mobile di Jakarta, Jumat (4/4/2014) mengatakan, keunggulan paling menonjol dari smartphone ini adalah baterai 4000mAh. Smartphone ini, dengan sambungan USB on the go (OTG) diklaim bisa berfungsi sebagai power bank.



"Smartphone ini dilengkapi dual GSM, salah satunya 3G. Kita adopsi chipset Mediatek (quad core) 1,3GHz. Kita jg (sematkan) kamera dengan resolusi tinggi 8MP dan kamera depan 2MP. Di samping itu, smartphone ini mengusung Android Jelly Bean 4.2," jelas Ade.



Ia mengatakan, untuk pengguna yang sangat membutuhkan kapasitas baterai, sehingga mereka tidak perlu lagi memerlukan power bank. "Sangat besar dan sangat menolong untuk internet dan media sosial lainnya. Power bank pakai OTG, sambungkan ke handphone (yang ingin di-charging). Lebih mudah dan lebih praktis," terangnya.



Lebih lanjut ia mengungkapkan, baterai 4000mah pada smartphone terbaru ini diklaim bisa untuk penggunaan 55 jam panggilan telefon. "Untuk 3G video call 20 jam dan standby 2G 800 jam," tambahnya.



Mito A68 Fantasy Power ini hadir di kota-kota besar di indonesia. Perangkat smartphone dengan garansi 12 bulan ini juga diklaim cepat ketika pengisian daya. Untuk daya 1 Amper, perangkat diklaim bisa penuh baterainya selama 3,5 jam.



Hansen Lie, Direktur Utama MITO MOBILE mengatakan, baterai 4000mAh ini terbilang jarang di pasaran saat ini. "Ini mengusung Android Jelly Bean 4.2, yang upgradeable ke KitKat. Target kita terjual 30 ribu unit," jelasnya.



Mito A68 Fantasy Power memiliki layar 5 inci (480x854 pixel), prosesor ARM Cortex-A7 MT6582 Quad Core 1,3GHz. Perangkat dengan memori internal 4GB ini memiliki RAM 512MB serta dukungan microSD hingga kapasitas 32GB.

(amr)




Silahkan Meninggalkan Komentar Dengan Bijak dan Sopan
EmoticonEmoticon