Microsoft Office iPad Diunduh 12 Juta Kali

jasadh

Foto: Phone Arena Foto: Phone Arena CALIFORNIA - Popularitas Microsoft Office berlanjut di iPad. Setelah dirilis di iPad, jutaan pengguna tablet Apple langsung mengunduh aplikasi produktivitas tersebut.



Microsoft melalui akun Twitter Office mengungkapkan bahwa lebih dari 12 juta pengguna iPad mengunduh paket Microsoft Office secara gratis dari App Store Apple. "Unduhan Word, Excel, PowerPoint, dan One Note mencapai lebih dari 12 juta di iPad dari @AppStore," kicau akun tersebut, seperti dilansir Phone Arena, Sabtu (5/4/2014).



Meski bisa diunduh secara gratis, pengguna dibatasi hanya bisa melihat dokumen yang telah dibuat dan mepresentasikannya. Pemilik iPad masih harus berlangganan Office 365 untuk mendapatkan fungsionalitas penuh dari Office, termasuk Microsoft Word, Excel, dan PowerPoint.



Sementara itu, Microsoft belum mengungkapkan jumlah pengguna baru Office 365 yang berasal dari iPad. Sejumlah analis pada awal tahun ini menyimpulkan bahwa Microsoft mengalami kerugian USD2,5 miliar dalam setahun karena belum menawarkan paket Office untuk pengguna iPad.



"Kami sangat senang dengan ketertarikan terhadap Office untuk iPad dari konsumen dan kalangan bisnis. Kami tidak memiliki informasi lain yang bisa disampaikan," jelas Microsoft.

(adl)




Silahkan Meninggalkan Komentar Dengan Bijak dan Sopan
EmoticonEmoticon