Microsoft Bakal Sediakan Windows 8.2?

jasadh

(Foto: Microsoft-news) (Foto: Microsoft-news) CALIFORNIA - Raksasa software, Microsoft dirumorkan akan meluncurkan Windows 8.2 dan Windows 9. Informasi ini datang dari sumber WZor dari Rusia.



Dilansir Microsoft-news, Selasa (22/4/2014), menurut WZor, Windows 8.2 kemungkinan dirilis akhir tahun ini atau musim gugur. Windows 8.2 kabarnya akan serupa dengan Spring Update (Windows 8.1 Update) dan akan dinamakan Windows 8.1 Update 2 (Autumn Update).



Belum diketahui seperti apa detail fitur yang dihadirkan pada Windows 8.2. Sementara Windows 9 dikabarkan memiliki tampilan antarmuka Metro baru.



Selain itu, terdapat menu start baru dan aplikasi Metro dengan tampilan jendela yang disertakan dalam update tersebut. Konon, Microsoft sedang mempertimbangkan membuat versi gratis dari Windows 9.



Informasi yang beredar juga menyebutkan bahwa Microsoft sedang bekerja pada Windows Cloud. Menurut WZor, ada tim di Microsoft yang bekerja pada prototype sistem operasi, di mana pengguna bisa mengunduh gratis dan menambahkan fungsionalitas melalui sistem berlangganan.



Setelah meng-install Windows Cloud, pengguna memerlukan koneksi internet untuk fungsionalitas penuh. Namun, pengguna kabarnya masih tetap dapat bekerja dalam modus offline. (ahl)




Silahkan Meninggalkan Komentar Dengan Bijak dan Sopan
EmoticonEmoticon