Menilik Smartphone dengan Dual LED Flash

jasadh

(Foto: Ubergizmo) (Foto: Ubergizmo) CALIFORNIA - Vivo mengumumkan smartphone dengan fitur dual LED flash. Dua buah lampu ini diharapkan bisa menghasilkan gambar lebih terang dan lebih tajam.



Dilansir Ubergizmo, Rabu (9/4/2014), pekan lalu Vivo sudah menggoda publik dengan smartphone keluaran terbarunya. Vivo, perusahaan asal China mengungkap lebih banyak detail melalui situs resmi Weibo.



Dalam informasi tersebut, terungkap kamera utama di belakang smartphone yang tampil dengan dual LED flash. Fitur dua buah lampu ini diberi nama 'True Tone'.



Konfigurasi model ini akan serupa dengan yang ditemukan pada Apple iPhone 5S. Dengan dua buah lampu yang memiliki warna putih dan kuning, diharapkan menghasilkan tangkapan gambar dengan keseimbangan warna yang sempurna.



Smartphone terbaru ini kabarnya belum memiliki nama secara resmi. Namun, perangkat ini disebut-sebut sebagai penerus model Vivo Xplay 3S.



Spesifikasi mengungkap, smartphone dengan fitur 'True Tone' ini tampil dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 801 SoC, RAM 3GB, dan memori internal 32GB. (ahl)




Silahkan Meninggalkan Komentar Dengan Bijak dan Sopan
EmoticonEmoticon