Menelusuri Tiap Sudut Angkor Wat dengan Google Street View

jasadh

Angkor Wat, sejak film Tomb Raider dirilis, nama ini menjadi lebih populer, bahkan salah satu kuil di dalamnya disebut dengan “Tomb Raider Temple.” Ingin menjelajahi setiap sudut Angkor Wat? Tenang, Anda tak perlu beranjak dari depan monitor untuk sekedar menikmatinya.


Google Street View siap membawa Anda ke kuil yang terletak di Siem Reap, Kamboja. Tim Google telah mengelilingi kuil dengan menggunakan Street View car, Trekker dan tripod untuk mendapatkan gambar dan sudut terbaik dari situs cantik nan bersejarah ini.


Street View berhasil mengumpulkan lebih dari 90.000 panoramic image di sepanjang jalan. Ya, karena setiap kuil di Angkor Wat memiliki keunikan dan ceritanya sendiri dan setiap orang tentu ingin mendapatkan gambaran lengkapnya.


Ada banyak lokasi yang ditawarkan Google melalui layanan Street View miliknya, dari dataran pegunungan hingga bawah laut. Anda bisa menikmati keindahan kota Paris dari puncak Menara Eiffel atau menjelajah eksotisme Taj Mahal di India. So.. sudah siap mengarungi dunia lewat Google Street View? :D


Source


Silahkan Meninggalkan Komentar Dengan Bijak dan Sopan
EmoticonEmoticon