Mantan CEO Microsoft Pakai iPhone Buat Nge-tweet

jasadh

(Foto: Gizmodo) (Foto: Gizmodo) CALIFORNIA - Mantan CEO Microsoft, Steve Ballmer berkicau di Twitter baru-baru ini. Tertulis dalam sebuah screenshot, Ballmer mem-posting kicauannya pada 17 April 2014 menggunakan iPhone.



Dilansir Gizmodo, Jumat (18/4/2014), jika akun Steve Ballmer (@MicrosoftSteve) ini merupakan asli miliknya, tampaknya ia tidak perlu waktu lama untuk mengganti gadget-nya ke iPhone. Beberapa kicauan telah ia posting menggunakan iPhone.



Ada kemungkinan akun @MicrosoftSteve bukanlah Twitter asli miliknya, namun melihat salah satu foto selfie dirinya, tampaknya ini benar-benar akun jejaring sosial miliknya.



Dalam posting-an terbaru, ia menyampaikan bahwa akun @MicrosoftSteve adalah akun Twitter asli miliknya. "Ya, akun saya adalah asli. Tanyakan pada @pschiller. #DEVELOPERSDEVELOPERSDEVELOPERS," kicaunya.



Menjadi menarik mengingat Steve Ballmer merupakan salah satu tokoh penting di tubuh Microsoft, perusahaan pembuat software OS Windows Phone. Penggunaan Apple iPhone ini diharapkan tidak merusak kepercayaan publik akan produk berbasis Windows Phone. (ahl)




Silahkan Meninggalkan Komentar Dengan Bijak dan Sopan
EmoticonEmoticon