random

Mampukah Samsung Galaxy S5 Selamat Setelah Dimasukkan di Mesin Cuci?

jasadh

Setelah minggu lalu melindas Samsung Galaxy S5 dengan mobil SUV, kini TechSmart kembali lagi menguji ketahanan flagship Samsung tersebut dengan memasukkannya di kolam renang dan mesin cuci. Anda pasti sudah mengetahui Samsung Galaxy S5 didukung fitur IP67, yang berarti dapat bertahan di dalam air sedalam 1 m selama 30 menit.


Bukan sekali, Samsung Galaxy S5 menjalani dua kali tes. Pertama, Samsung Galaxy S5 dimasukkan di kolam renang sedalam 1 m selama 1 jam, bukan hanya selama 30 menit sepert standar IP67. Lalu, dapatkah Samsung Galaxy S5 selamat setelah dimasukkan di kolam renang selama 1 jam? Meski basah kuyup tapi Samsung Galaxy S5 masih bisa beroperasi dengan sangat baik.


Kedua, Samsung Galaxy S5 menjalani tes dengan dimasukkan di saku celana lalu celana tersebut dimasukkan di mesin cuci. Bukan hanya selama 30 menit Samsung Galaxy S5 berada di dalam mesin cucu yang beroperasi secara normal tapi selama sekitar 50 menit. Lalu, apakah kali ini Samsung Galaxy S5 dapat selamat setelah menjalani tes di dalam mesin cuci selama 50 menit? Cari tahu jawabannya melalui video di bawah ini.


Mampukah Samsung Galaxy S5 Selamat Setelah Dimasukkan di Mesin Cuci? Reviewed by agus jasadh on 22:51 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Silahkan Meninggalkan Komentar Dengan Bijak dan Sopan

Copyright © 2018 jasadh - All Rights Reserved

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.