Logitech Bikin Keyboard Khusus Smart TV

jasadh

(Foto: Cnet) (Foto: Cnet) CALIFORNIA - Menggunakan remote control mungkin biasa untuk memutar atau mengganti tayangan televisi. Logitech, salah satu perusahaan produsen keyboard memperkenalkan Logitech Living-Room Keyboard K830.



Keyboard ini tidak hanya memiliki susunan tombol persis keyboard PC pada umumnya, tetapi juga memiliki touchpad. Touchpad ini akan sangat berguna untuk mengontrol atau navigasi pada platform Smart TV.



Perangkat baru ini mengusung teknologi nirkabel dan memiliki fitur baterai onboard yang dapat di-charging ulang. Model K830 juga dilengkapi backlit dan memiliki fitur sensor ringan yang menyesuaikan kecerahan lampu pada lingkungan pengguna.



Dilansir Cnet, Rabu (9/4/2014), Logitech Illuminated Living-Room Keyboard K830 akan tersedia di Amerika Serikat dan Eropa pada April 2014. Perangkat ini dijual dengan harga USD99,99.



Hothardware melaporkan, perangkat keyboard inovatif ini bisa membantu pengguna untuk navigasi saluran pada HDTV dan HTPC (home theater PC). Keyboard K830 mendukung koneksi wireless hingga jarak 33 kaki. (ahl)




Silahkan Meninggalkan Komentar Dengan Bijak dan Sopan
EmoticonEmoticon