LINE Capai 400 Juta Pengguna

jasadh

(Foto: Wikipedia) (Foto: Wikipedia) JAKARTA - Aplikasi chatting populer di platform mobile, LINE, mendapatkan jumlah pengguna sebanyak 400 juta orang. Aplikasi ini mencapai titik jumlah pengguna paling tinggi yang terhitung sejak 1 April 2014.



Dalam sebuah grafik yang di-posting pada Official-blog.line, Kamis (3/4/2014), sejak 2011 menuju 2012 dan tahun berikutnya, jumlah pengguna mengalami peningkatan yang signifikan. Jumlah pengguna global paling tinggi kini mencapai 400 juta pengguna.



LINE yang pada awal peluncuran hanya mendukung bahasa Inggris dan Jepang, kini sudah mendukung 17 bahasa. Aplikasi yang juga muncul di Android ini populer di Asia dan Timur Tengah. LINE digunakan oleh pengguna di seluruh dunia, termasuk Amerika Serikat dan Meksiko, yang penggunanya mencapai lebih dari 10 juta.



Selain itu, aplikasi chatting mobile ini juga merilis beberapa stiker kustomisasi yang berkaitan dengan budaya di negara pengguna. Khusus di Indonesia, jumlah pengguna LINE mencapai 20 juta orang. Berdasarkan catatan perusahaan, per harinya, terdapat 10 miliar pesan yang terkirim, 1,8 miliar stiker yang dikirim dan lebih dari 12 juta panggilan telefon (calls) .



"Line selalu mendengar pengguna kami dan berpikir cara baru meningkatkan layanan untuk menyediakan pengguna dengan (aplikasi pesan) terbaik. Kami berharap LINE bisa menjadi tempat seru dan nyaman bagi 400 juta pengguna (LINE kami)," tulis LINE dalam blog resminya. (ahl)




Silahkan Meninggalkan Komentar Dengan Bijak dan Sopan
EmoticonEmoticon