LG Targetkan Jual 5 Juta Ponsel Sebulan

jasadh

LG G2. (foto: Andina Librianty/Okezone) LG G2. (foto: Andina Librianty/Okezone) SEOUL - LG dilaporkan menargetkan penjualan perangkat mobile sebanyak 15 juta unit pada trimester kedua 2014. Target ini merupakan peningkatan penjualan dari trimester sebelumnya.



Dilaporkan PhoneArena, Jumat (4/4/2014), perusahaan yang menempati posisi ketiga di Amerika Serikat ini pada trimester sebelumnya berhasil menjual 4,4 juta unit setiap bulan periode Januari hingga Maret 2014.



Dengan target 15 juta unit terjual pada trimester kedua, ini berarti paling tidak LG mesti menjual 5 juta unit ponsel setiap bulannya. Lebih banyak 600 ribu unit dari trimester pertama 2014.



Berdasarkan catatan perusahaan konsultan Strategi Analytics, LG berhasil menjual banyak ponselnya berkat penjualan ponsel LG seri F dan L. Kendati demikian, dua seri perangkat tersebut tak terlalu populer di masyarakat. Yang lebih populer dari LG adalah perangakat G2 yang menjadi ponsel flagship. Namun penjualan LG G2 tak begitu semenjanjikan seri F dan L.



Menurut analis, kemungkinan LG bisa mendongkrak penjualan dari perangkat LG G2 versi mini. Namun bisa juga dari perangkat flagship terbarunya yang akan diluncurkan akhir tahun ini, LG G3. (amr)




Silahkan Meninggalkan Komentar Dengan Bijak dan Sopan
EmoticonEmoticon