LG Rilis 4 Smartphone Baru Banderol Termurah

jasadh

LG L Series III (foto: Luthfi/Okezone) LG L Series III (foto: Luthfi/Okezone) JAKARTA - Produsen smartphone asal Korea Selatan, LG, mengumumkan kehadiran LG L Series III. Perusahaan menyediakan empat smartphone Android terbaru dengan banderol harga di bawah Rp3 juta.



Smartphone ini antara lain L40, L70, L80 dan L90. Khusus untuk L80, smartphone ini mengusung layar 5 inci dan diperkuat dengan baterai 2.540 mAh. L80 dengan fitur dual SIM ini juga dilengkapi kamera belakang 5MP dan VGA (depan).



Untuk banderol harga sekira Rp1 jutaan (L40), smartphone anyar ini sudah didukung dengan OS Android KitKat. Khusus untuk L40 (3,5 inci), L70 (4,5 inci) dan L80, smartphone ini diperkuat dengan prosesor dual core 1,2GHz. Sementara L90 (4,7 inci) ditenagai dengan CPU Quad Core.



L90 juga dilengkapi kamera 8MP (belakang) dan VGA (depan) dengan baterai 2.540 mAh. Smartphone model ini memiliki memori 8GB dan RAM 1GB.



Yang diunggulkan dari produk ini, menurut Chorung Cho, Head of LG Mobile Indonesia, terdapat fitur Knock Code. Fitur keamanan ini merupakan kelanjutan dari KnockON, yang memungkinkan pengguna untuk mengetuk layar beberapa kali untuk membuka smartphone.



"Kami datang dgn produk baru, L series III. LG secara global pemimpin produk smartphone. Kami mengembangkan inovasi yang tidak hanya canggih, tetapi menunjang produktivitas untuk konsumen," jelas Cho di Jakarta, Rabu (23/4/2014).



Adinda Nesvia, Head of Product Marketing LG Mobile Communications Indonesia, smartphone ini ditujukan untuk kalangan muda. LG membawa fitur-fitur seperti Quick Memo, Guest Mode yang biasanya ada di lini produk smartphone LG premium, ke smartphone LG yang ditujukan untuk segmentasi menengah.



Khusus untuk L80, smartphone ini tersedia di Indonesia pada Mei. Sementara model L40, L70 dan L90 tersedia pada akhir bulan ini.



Adinda mengatakan, L40 dibanderol Rp1 Jutaan, L70 Rp2 Jutaan, L80 Rp2,5 jutaan serta L90 Rp2,9 jutaan.

(amr)




Silahkan Meninggalkan Komentar Dengan Bijak dan Sopan
EmoticonEmoticon