LG G Watch Dibanderol Rp3,4 Juta, Ini Penampakannya

jasadh

LG G Watch. (foto: Pocket-lint) LG G Watch. (foto: Pocket-lint) SEOUL - Perangkat jam tangan pintar dari LG, yakni G Watch, dikabarkan akan dirilis ke pasaran sebelum Juli 2014. Smartwatch ini juga akan dibanderol pada kisaran Rp3 jutaan.



Mengutip laporan Pocket-lint, Kamis (10/4/2014), jam tangan pintar dari LG ini akan dirilis ke pasar Inggris Raya sebelum Juli dengan banderol 180 poundsterling, atau sekira Rp3,4 juta (kurs Rp18.980,80 per poundsterling)



Namun demikian belum ada informasi lebih mendetil dari perangkat Android Wear pabrikkan LG tersebut. Pocket-lint hanya mendapatkan perangkat versi purwarupa yang hanya menampilkan desain akhir tanpa bisa dinyalakan.



Seperti sudah dikabarkan sebelumnya, perangkat LG G Watch merupakan perangkat Android Wear dengan desain kotak berlayar 1,65 inci dan kapasitas penyimpanan yang disebut-sebut sebesar 4GB.



Jika disandingkan dengan Samsung Gear 2, desain LG G Watch tampak lebih kaku. Dalam foto tersebut juga terlihat LG G Watch dibuat dari material plastik pada bagian jam, serta karet pada bagian pengikatnya. Berikut penampakan aslinya.





Bagian belakang LG G Watch.





Detil LG G Watch, tampak dari plastik.





LG G Watch disandingkan dengan Samsung Gear 2.

(amr)




Silahkan Meninggalkan Komentar Dengan Bijak dan Sopan
EmoticonEmoticon