Leonardo DiCaprio Perankan Steve Jobs?

jasadh

Leonardo DiCaprio. (foto: Reuters) Leonardo DiCaprio. (foto: Reuters) CALIFORNIA - Aktor Holywood Leonardo DiCaprio dikabarkan akan menggantikan Aston Kutcher dalam memerankan Steve Jobs pada film biografi sang jenius yang kedua. Rumornya, pemilihan DiCaprio sebagai pemeran Steve Jobs dipilih oleh sutradara baru.



Film biografi Steve Jobs yang kedua akan memiliki sutradara baru, yakni Danny Boyle. Sang sutradara film berjudul Jobs yang pertama, David Fincer, tak lagi digunakan oleh produser Sony Pictures dikarenakan Fincer meminta bayaran yang terlampau mahal. Alhasil, film kedua Jobs diserahkan pada Danny Boyle.



Film biografi Steve Jobs yang dirilis tahun lalu dinilai kurang memuaskan dunia perfilman oleh berbagai pihak. Tak heran, film sang jenius dari Apple itu tidak mampu menerobos jajaran film Box Office. Sang aktor, Aston Kutcher, belum mampu membawa film Jobs dilirik banyak orang.



Mengutip laporan DailyMail, Selasa (22/4/2014), Leonardo DiCaprio bakal menggantikan Aston Kutcher dalam film Steve Jobs yang kedua. Danny Boyle dan Leonardo Dicaprio sebelumnya pernah bekerja sama dalam memproduksi film pada tahun 2000. Boyle dan DiCaprio saat itu memproduksi film The Beach yang tempat syutingnya di Phi Phi Island, Thailand. (amr)




Silahkan Meninggalkan Komentar Dengan Bijak dan Sopan
EmoticonEmoticon