Lenovo Vibe Z, Asyik Dibawa Berpetualang

jasadh

Vibe Z (Foto: Ahmad Luthfi/Okezone) Vibe Z (Foto: Ahmad Luthfi/Okezone) LEMBANG - Lenovo terus menggencarkan produk terkininya. Setelah mengungkap smartphone Vibe X beberapa waktu lalu, kini perusahaan meluncurkan Vibe Z.



Yang membedakan dari dua model smartphone ini salah satunya ialah lebar layar, prosesor serta kapasitas baterai. Bila Vibe X (5 inci) mengusung CPU MediaTek, sedangkan Vibe Z (5,5 inci) tampil dengan Qualcomm Snapdragon 800.



Kedua ponsel dengan CPU quad core ini berbeda pada kapasitas baterai, Vibe Z hadirkan 3000mAh, sementara Vibe X dengan 2000mAh. Harga keduanya selisih Rp1,3 jutaan, di mana Vibe Z dibanderol Rp6 jutaan.



Pada sebuah kesempatan menjajal Lenovo Vibe Z di Bumi Perkemahan Lembang Bandung, Selasa (1/4/2014), smartphone dengan RAM 2GB ini tidak mengalami lag sedikitpun. Multitasking cukup lancar dan Lenovo menghadirkan fitur SHAREit. Fitur konektivitas ini membantu pengguna mengirim file dengan cepat.



"Ini event pertama kita, yang seperti ini, yang mudah-mudahan menjadi pionir di dunia telekomunikasi. Idenya ialah ide kreatif," jelasnya.



Banyak file yang terkirim, terutama foto dengan ukuran total size di bawah 5MB, dapat ditransfer dalam waktu singkat, sekira satu atau dua detik. Meskipun belum tahan air, untuk kemampuan foto 13MP, Vibe Z mampu menampilkan kualitas gambar terbaik dengan fitur autofokus.



Director MIDH Lenovo Indonesia, Agus Sugiharto Rusli, di Bandung, Selasa (1/4/2014), mengatakan, Vibe Z diunggulkan salah satunya dari kapasitas baterai. "Kita ingin mengedepankan mengenai faster, stronger and brighter. Vibe Z ini kelebihannya adalah baterainya 3000mAh," kata Agus.



Menggunakan Vibe Z cocok untuk aktivitas di luar ruangan, misalnya ketika berkemah, naik gunung, berpetualang 'offroad' dan sebagainya. "Outdoor tanpa harus ada charging," ujar Agus.



Dengan baterai smartphone berkapasitas besar, pengguna Vibe Z akan lebih jarang untuk mengisi daya baterai. Untuk lini produk berikutnya, Lenovo akan menampilkan model smartphone baru dengan kapasitas baterai lebih besar dari Vibe Z. (adl)




Silahkan Meninggalkan Komentar Dengan Bijak dan Sopan
EmoticonEmoticon