Lenovo Ingin Modifikasi Merek Motorola

jasadh

Ilustrasi. Ilustrasi. BEIJING - Perusahaan ponsel asal China dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk memodifikasi nama perusahaan yang dibelinya beberapa waktu lalu, Motorola. Namun bukan berarti mengganti namanya mentah-mentah.



CEO Lenovo, Richard Yang, mengatakan sama sekali tak berpikir mengganti nama Motorola menjadi nama lain setelah dibeli oleh Lenovo. Richard mengakui, Motorola sudah memiliki nama besar tersendiri dan sudah dikenal oleh banyak orang.



"Motorola sudah memiliki reputasi yang bagus di pasar kuncian seperti Amerika Utara dan Eropa," kata Richard seperti dikutip Ubergizmo, Selasa (1/4/2014). Oleh karena itu perusahaan asal China akan tetap menggunakan nama Motorola sebagai merek dagang.



Namun demikian, ada kemungkinan Lenovo akan memodifikasi nama Motorola. Seperti diketahui, sewaktu masih dimiliki oleh Google, nama perusahaan itu memiliki embel-embel bertuliskan 'A Google Company' di bawah nama Motorola. Untuk itu Lenovo mempertimbangkan untuk mengubahnya menjadi 'Motorola by Lenovo'.



Nama ini belum pasti, namun dewan direksi Lenovo masih mempertimbangkannya dengan memperhatikan citra perusahaan apabila diubah namanya. (amr)







Silahkan Meninggalkan Komentar Dengan Bijak dan Sopan
EmoticonEmoticon