Kamera Samsung Galaxy S5 Bermasalah

jasadh

Samsung Galaxy S5. (foto: Samsung) Samsung Galaxy S5. (foto: Samsung) SEOUL - Sebagian pengguna mengeluhkan kerusakan yang terjadi pada kamera di ponsel Samsung Galaxy S5 yang belum lama diluncurkan. Masalah tersebut adalah tidak terbukanya kamera saat ingin digunakan.



Sebagian pengguna mengalami masalah pada kamera Samsung Galaxy S5 yang baru dibelinya. Ketika ingin digunakan, ada pesan error yang bertuliskan 'camera failed' yang membuatnya tak bisa diakses.



Masalah kerusakan kamera ini pun tak hanya kabar burung belaka. Perusahaan operator seluler asal Amerika Serikat, Verizon, mengakui bahwa sebagian pelanggannya yang menggunakan Galaxy S5 mengalami masalah tersebut. Pengguna Galaxy S5 bermasalah itu pun mencoba melakukan restart dengan harapan ponsel kembali normal.



Sebagian pengguna melakukan restart, hard restart, bahkan hingga factory reset (mengembalikan seluruh pengaturan seperti semula). Namun usaha tersebut tetap tak membuahkan hasil.



Permasalahan ini pun akhirnya ditanggapi oleh pihak produsen ponselnya. Samsung mengatakan, bagia pengguna yang mengalami kerusakan pada kamera Galaxy S5 miliknya bisa menghubungi ke nomor kontak outlet Samsung terdekat. Atau, bisa meminta penggantian perangkat dari operator telekomunikasi yang menjual ponsel tersebut. Demikian seperti dikutip Ubergizmo, Minggu (27/4/2014). (amr)




Silahkan Meninggalkan Komentar Dengan Bijak dan Sopan
EmoticonEmoticon