Jutaan Orang Menantikan Game MGS Terbaru

jasadh

(Foto: Ubergizmo) (Foto: Ubergizmo) TOKYO - Metal Gear Solid (MGS) menjadi waralaba permainan populer yang muncul sejak 1998. Game ini tampil dengan seri terbarunya, Metal Gear Solid V: Ground Zeroes.



Selaku penerbit, Konami mengungkapkan bahwa game ini telah dikapalkan lebih dari satu juta kopi di seluruh dunia. Dilansir Ubergizmo, Senin (28/4/2014), pengapalan lebih dari satu juta kopi ini diharapkan akan sukses di pasaran.



Jumlah game yang dikapalkan ke retail belum tentu sebanding dengan angka total penjualan. Kemungkinan, game yang tidak laku akan tetap bertengger di rak-rak toko penjualan.



Di Amerika Serikat, Metal Gear Solid V: Ground Zeroes menempati urutan ke enam dalam daftar video game dengan penjualan terbaik di bulan ini. Game lainnya seperti Dark Souls II, Call of Duty: Ghosts, South Park: The Stick of Truth, Infamous: Second Son dan Titanfall berada di posisi teratas.



Pengapalan game lebih dari satu juta unit ini dikirimkan untuk toko ritel dalam bentuk unit fisik atau keping disc. Sehingga, ini akan berbeda dengan distribusi game secara digital, di mana gamer bisa mengunduhnya melalui internet. (ahl)




Silahkan Meninggalkan Komentar Dengan Bijak dan Sopan
EmoticonEmoticon