Juni, Samsung Rilis Galaxy S5 Prime?

jasadh

Ilustrasi. (foto: Okezone) Ilustrasi. (foto: Okezone) SEOUL - Samsung dikabarkan akan merilis ponsel pintar flagship terbarunya dengan spesifikasi yang lebih tinggi dari ponsel paling anyar Samsung Galaxy S5. Ponsel pintar ini masih dalam seri Galaxy S5.



Sebuah catatan pengiriman ke India terungkap di situs ekspor dan impor barang negara tersebut yang menyebutkan Samsung mengirim perangkat bernama Galaxy S5 Prime. Dalam catatan dokumen pengiriman itu diungkapkan bahwa ponsel memiliki spesifikasi lebih dari Galaxy S5, salah satunya adalah kualitas layar beresolusi QHD.



Dalam situs tersebut perangkat dengan nama seri SM-G906S dikatakan memiliki layar selebar 5,2 inci dengan resolusi QHD 2.560 x 1.440 piksel. Prosesornya pun memiliki empat inti dengan kecepatan clock hingga 2,4GHz yang dilengkapi dengan kartu grafis Adreno 420.



Prosesor tersebut didukung dengan RAM sebesar 3GB. Mengenai kapasitas penyimpanan ditawarkan 25GB. Kamera depan memiliki resolusi 15MP dengan tampilan video full HD. Sedangkan kamera depan beresolusi 2MP. Menurut laporan dari media Korea bahwa ponsel Samsung Galaxy S5 Prime akan diluncurkan pada Juni 2014. Meski tak disebutkan berapa harga ponsel tersebut. Demikian seperti dikutip PhoneArena, Selasa (29/4/2014). (amr)




Silahkan Meninggalkan Komentar Dengan Bijak dan Sopan
EmoticonEmoticon