iOS 7.1.1 Dirilis, Perbaiki Sensor Sidik Jari

jasadh

iOS 7. iOS 7. CUPERTINO - Apple merilis update sistem operasi terbarunya, yakni iOS 7.1.1. Pada update terabru iOS 7.1 ini menghadirkan pembaruan yang tak terlalu banyak, yakni hanya pembersihan atau perbaikan sejumlah kerusakan sistem.



Update iOS 7.1.1 dirilis oleh Apple Selasa 22 April 2014 kemarin dan sudah bisa diunduh oleh pengguna iPhone. Ini merupakan update pertama setelah iOS 7.1 dirilis oleh perusahaan asal Cupertino tersebut pada bulan lalu.



Update iOS 7.1.1 ini termasuk peningkatan fungsi performa, perbaikan kerusakan sistem, dan juga penambalan serta penambahan sistem keamanan pada ponsel. Mengutip laporan CNet, Rabu (23/4/2014), update terbaru dari iOS 7 ini lebih banyak terfokus pada perbaikan dan peningkatan fungsi Touch ID, alias pemindai sidik jari iPhone 5S. Masalah seperti pemindaian sidik jari tak terbaca atau kurang akurat diharapkan selesai dengan update iOS 7.1.1.



Pembaruan pun memperbaiki masalah pada pengguna pada saat menggunakan keyboard Bluetooth melalui perintah suara. Perbaikan juga dilakukan pada responsivitas keyboard itu sendiri.



Pembaruan iOS 7.1.1 bisa dinikmati mulai dari ponsel iPhone 4 hingga iPhone generasi setelahnya, termasuk iPad 2, iPad Air, dan iPad Retina Display serta iPad Mini. Bahkan iPod Touch generasi kelima pun tak ketinggalan mendapat pembaruan ini.

(amr)




Silahkan Meninggalkan Komentar Dengan Bijak dan Sopan
EmoticonEmoticon