Inikah Penampakan Galaxy S5 Zoom?

jasadh

Setelah Samsung resmi meluncurkan Galaxy S5, langsung beredar kabar bahwa Samsung juga akan menyiapkan sejumlah varian khusus dari rilisan flagship tersebut untuk memenuhi beragamnya kebutuhan pelanggan. Para penggemar Galaxy S5 dengan bujet terbatas akan diberikan pilihan Galaxy S5 mini, sementara penggemar mobile photography akan diberikan pilihan Galaxy S5 Zoom.


Bocoran tentang spesifikasi Galaxy S5 mini telah muncul beberapa hari yang lalu, dan kini ganti giliran Galaxy S5 Zoom yang menampakkan diri. Dalam bocoran foto yang muncul via sebuah fansite, camera phone terbaru Samsung ini dijuluki sebagai Galaxy K Zoom.


Foto yang diposting ganya sebatas memperlihatkan wujud dari ponsel itu saja, dan sulit untuk membandingkan apakah S5 Zoom ini memang lebih ramping daripada S4 Zoom. Satu hal yang mendapatkan upgrade signifikan dari segi desain adalah lensa utama dari S5 Zoom tampak tidak terlalu menonjol seperti halnya S4 Zoom.


Untuk spesifikasinya, S5 Zoom bakal menggunakan sebuah kamera 20MP dengan tingkat zoom hingga 10x lipat, Xenon flash, OIS (optical image stabilization), prosesor quad-core/octa-core, 1,5GB - 2GB RAM, display 4,8 inci dengan resolusi HD 720p serta Android 4.4.2 KitKat.


Samsung kabarnya siap meluncurkan Galaxy S5 Zoom di bulan Mei 2014, jadi pantau terus Gopego untuk mendapatkan update terbaru seputar perangkat ini.


Source


Silahkan Meninggalkan Komentar Dengan Bijak dan Sopan
EmoticonEmoticon