Ini Penampakan Casing Belakang LG G3?

jasadh

(foto: GSM Arena) (foto: GSM Arena) SEOUL - Sebuah foto perangkat dengan merek LG, yang diduga merupakan perangkat terbaru yaitu LG G3, bocor dan tersebar di dunia maya. Namun sayangnya foto tersebut hanya menampilkan bagian belakang ponsel LG G3.



Sebuah foto yang dirilis GSMArena, Minggu (27/4/2014), menunjukkan bodi bagian belakang ponsel pintar dengan logo LG. Perangkat yang diduga kuat adalah ponsel flagship terbaru yang akan diluncurkan LG tersebut menampilkan desain yang berbeda pada bagian belakang.



Di casing belakang perangkat LG tersebut terdapat sebuah kamera yang menyatu dengan sebuah tombol misterius yang belum diketahui kegunaan dan fungsinya. Di sebelah kanan kamera tersebut terdapat lampu kilat LED, dan di sebelah kirinya tampak sebuah sensor pemindai yang juga masih belum diketahui. Disebut-sebut, sensor itu bisa jadi untuk pengukur detak jantung atau kesehatan tubuh lainnya seperti Samsung Galaxy S5.



Sedangkan tombol yang berada di bagian bawah ponsel tersebut juga tampak menarik untuk ditelisik. Mengingat ponsel flagship LG lainnya, seperti G2 dan G Pro, tak memiliki tombol tersebut. Namun untuk LG G2 perusahaan Korea Selatan itu menempatkan sebuah tombol pengoperasian ponsel di bagian belakang casing, tepat di tengah-tengah, bukan di bawah kamera.



Mengenai spesifikasi, G3 dilaporkan memiliki layar Quad HD 5,5 inci, prosesor Snapdragon 801, RAM 3GB, serta kamera yang lebih baik dengan optical image stabilization. Untuk sistem operasi (OS) ada dua kemungkinan yaitu antara Android versi 4.4.2 atau 4.4.3. (amr)




Silahkan Meninggalkan Komentar Dengan Bijak dan Sopan
EmoticonEmoticon