Ikuti Oppo Find 7, Samsung Siapkan Galaxy S5 Versi Premium (SM-906S) dengan Layar QHD

jasadh

Pada pertengahan bulan lalu CEO Samsung mengumumkan tidak akan menghadirkan Galaxy S5 versi premium dengan desain aluminium dan layar QHD. Tapi hari ini data GFXBench mengkonfirmasi keberaan sebuah smartphone dengan codename Samsung SM-906S atau yang diduga adalah Galaxy S5 versi Premium dengan layar QHD. Akankah CEO Samsung menjilat air ludah sendiri?


Berdasarkan codename, Samsung SM-G906S yang baru saja muncul melalui data GFXBench memiliki codename yang hampir sama dengan Galaxy S5 (SM-G900) versi internasional dengan prosesor Snapdragon. Berdasarkan data GFXBench, Samsung SM-G906S atau yang diduga adalah Galaxy S5 versi premium memiliki layar dengan resolusi QHD (2560 x 1440p), resolusi layar yang sama seperti pada Oppo Find 7 dan juga Vivo Xplay 3S.


Selain Galaxy S5 versi premium (SM-906S), Samsung juga dilaporkan akan menghadirkan varian lainnya yang meliputi Galaxy S5 mini, Galaxy S5 Zoom dan mungkin juga Galaxy S5 Active. Anda berminat pada salah satu varian Samsung Galaxy S5? Nantikan perkembangan berita seluruh varian Samsung Galaxy S5 di Gopego.




Source


Silahkan Meninggalkan Komentar Dengan Bijak dan Sopan
EmoticonEmoticon