Iklan Ini Mengejek Google Glass

jasadh

Screenshot. Screenshot. CALIFORNIA - Sebuah video komersial dari perusahaan bank mengejek perangkat kacamata pintar Google Glass. Makna tersirat dari video tersebut menunjukkan orang menjadi aneh jika menggunakan kacamata pintar dalam hidupnya.



Perusahaan bank bernama FirstBank merilis video berdurasi 31 detik yang menggambarkan suasana di meja makan keluarga pada saat makan malam. Anggota keluarga tersebut adalah ibu, ayah, satu anak perempuan, dan satu anak laki-laki. Semuanya mengenakan kacamata pintar yang bisa jadi merupakan sindirian itu adalah Google Glass.



Sang ibu memberikan kacang polong kepada anggota keluarga yang lain, namun menjadi kacau karena suami dan anak-anaknya sibuk dengan kacamata pintarnya. Awalnya, mereka tampak berbicara satu sama lain. Padahal tidak.



Sang ayah mengatakan, "pergi!" saat si ibu memberi kacang. Tapi istrinya paham bahwa suaminya sedang berselancar di internet dan menyingkirkan iklan yang tiba-tiba muncul. Si ayah juga sibuk menandai situs favoritnya dengan mengatakan "bookmark."



Sementara anak perempuannya, sibuk memotret selfie. Ia berkata "Hashtag, waktunya makan malam." Lalu anak tersebut berpose untuk memotret selfie. Sedangkan anak laki-lakinya sibuk bermain game dengan menggerak-gerakkan tangannya. Hingga akhirnya terjadilah kekacauan. Di akhirnya terpampang tulisan "Kembalilah ke dunia nyata." Lalu diakhiri dengan penampakan aplikasi mobile yang ditawarkan oleh perusahaan FirstBank. Akankah Google Glass juga akan menjadi seperti suasanya yang digambarkan video tersebut? (amr)




Silahkan Meninggalkan Komentar Dengan Bijak dan Sopan
EmoticonEmoticon