HTC One Merah Muncul di Dunia Maya

jasadh

HTC One (M8) merah. (foto: Evleaks) HTC One (M8) merah. (foto: Evleaks) TAIPEI - Ponsel terbaru HTC, HTC One (M8), muncul dengan pilihan warna merah yang hampir mendekati merah marun. Namun, ponsel HTC One (M8) versi warna merah ini bukan resmi dari HTC.



Setidaknya, HTC belum resmi mengumumkan ponsel HTC One terbarunya juga memiliki varian warna merah yang cenderung gelap. Pasalnya, ponsel HTC One merah ini baru merupakan bocoran dari akun Twitter Evleaks. Pada ponsel tersebut terdapat tulisan Verizon sebagai perusahaan operator yang memasarkan HTC One merah. Belum jelas apakah ponsel HTC One merah ini juga akan dijual oleh operator lain di AS atau bahkan untuk pasar di luar AS.



Untuk varian warna yang diberikan pilihan oleh HTC, resminya hanya tiga warna. Yakni abu-abu dengan nama Gunmetal Grey, silver yang diberi nama Glacial Silver, dan warna sepuhan emas Amber Gold. Warna merah ini kabarnya hanya dimiliki oleh Verizon. Namun demikian, meski sudah bocor di dunia maya, operator seluler tersebut belum memasarkan ponsel HTC One merah ini. Demikian seperti dilansir PhoneArena, Kamis (24/4/2014).



HTC sendiri merilis HTC One generasi terbaru (M8) pada 25 Maret lalu dengan berbagai keunggulan fitur yang diandalkannya. Ponsel ini memiliki prosesor quad-core 2,5 GHz dari Snapdragon 801, RAM sebesar 2GB, memori internal 16GB bisa diekspansi hingga 128GB, dan kamera beresolusi Ultrapiksel. (amr)




Silahkan Meninggalkan Komentar Dengan Bijak dan Sopan
EmoticonEmoticon