HTC One M8 Plastik Meluncur Bulan Depan?

jasadh

HTC One M8 (Foto: HTC) HTC One M8 (Foto: HTC) TAIWAN - HTC dilaporkan berencana meluncurkan versi lain dari One M8 dengan material plastik. Sedangkan HTC One M8 yang ada saat ini dan telah mulai dijual di seluruh dunia beberapa pekan lalu, dibalut dengan casing aluminium.



Menurut laporan terbaru, HTC sedang mempertimbangkan untuk menjual One M8 plastik di Tiongkok pada Mei 2014. Hal ini guna menarik lebih banyak konsumen untuk membeli perangkat high-end tersebut. Demikian dilansir Softpedia, Senin (14/4/2014).



Smartphone berbasis sistem operasi (OS) Android ini tetap akan memiliki elemen hardware yang sama dengan HTC One M8 di bagian dalam. Perbedaannya hanya di bagian casing yaitu mengganti alumunium dengan plastik.



Alasan utamanya ialah untuk menekan harga jual. Saat ini HTC One M8 dijual sekira USD850 di Tiongkok. Sedangkan versi plastik bisa dijual sekira USD480.



Untuk perubahan spesifikasi belum diketahui. Sebagai catatan, HTC One M8 yang ada saat ini memiliki layar 5 inci, prosesor quad-core 2.3GHz, RAM 2GB, kamera belakang ganda, kamera depan 5 megapiksel. HTC membekali smartphone ini dengan OS Android 4.4.2.

(adl)




Silahkan Meninggalkan Komentar Dengan Bijak dan Sopan
EmoticonEmoticon