HTC One M8 Bakal Dilapisi Emas

jasadh

(Foto: Ubergizmo) (Foto: Ubergizmo) TAIWAN - HTC telah meresmikan peluncuran One M8 pekan lalu di Taiwan. HTC yang bersiap menyerbu pasar Asia lainnya kabarnya akan tampil dengan bodi premium yang dilapisi emas.



Dilansir Ubergizmo, Kamis (3/4/2014), HTC One M8 versi lapis emas ini tampaknya mengikuti jejak HTC One yang pernah diluncurkan pada 2013. Belum diketahui banderol harga pastinya, namun kemungkinan perangkat smartphone mewah ini akan dijual hingga mencapai USD2.000.



Kabarnya, HTC One M8 berlapis emas ini tidak akan mudah ditemukan di toko smartphone umum. Perangkat ini hanya tersedia untuk wilayah Timur Tengah dan rencananya dijual mulai 4 April 2014.



Versi lapis emas dengan model HTC One M8 yang reguler kabarnya tidak mengalami perbedaan dari sisi spesifikasi. Perangkat mewah ini tetap menyuguhkan display yang sama, speaker BoomSound, kamera Ultrapixel dan Sense UI.



Namun, sebagian pengguna mungkin berharap HTC akan merilis One M8 berlapis emas tahun ini dengan desain yang lebih mewah ketimbang versi smartphone lapis emas tahun sebelumnya. (ahl)




Silahkan Meninggalkan Komentar Dengan Bijak dan Sopan
EmoticonEmoticon