HTC Kalah Telak dari Google

jasadh

HTC One (M8). (foto: Ramadhan Aditya / Okezone) HTC One (M8). (foto: Ramadhan Aditya / Okezone) CALIFORNIA - Aplikasi Google Camera yang baru dirilis oleh Google bisa membuat hasil foto menjadi blur seperti kamera DSLR. Aplikasi ini secara telak membuat ponsel terbaru HTC, yakni HTC One (M8), seperti sia-sia.



Bagaimana tidak, HTC memperkenalkan perangkat barunya pada 25 Maret 2014 lalu dengan improvisasi pada teknologi kamera. Salah satu fitur andalan kamera HTC One (M8) ialah kemampuan untuk membuat foto menghasilkan objek blur. Sama seperti fitur yang dimiliki oleh Google Camera.



Namun bedanya, HTC membutuhkan dua kamera untuk menghasilkan foto berobjek blur tersebut. Satu kamera beresolusi Ultrapixel, satunya lagi adalah sensor kedalaman fokus untuk menghasilkan gambar buram. Sedangkan Google mampu membuat hasil gambar serupa HTC One (M8) hanya menggunakan kamera biasa dengan aplikasi Google Camera.



Selain itu, fitur Photo Spheres alias foto objek 360 derajat yang ditawarkan oleh Google Camera ini juga telah dikembangkan oleh HTC. Tadinya, hanya HTC One (M8) perangkat yang memiliki fitur 360 derajat setelah Nexus 4 dan Nexus 5. Namun kini seiring kehadiran Google Camera, fitur kamera yang diandalkan HTC One (M8) seperti tak lagi istimewa. (amr)




Silahkan Meninggalkan Komentar Dengan Bijak dan Sopan
EmoticonEmoticon