HP Slatebook 14, Notebook Android Chip Tegra

jasadh

(Foto: Slashgear) (Foto: Slashgear) CALIFORNIA - Notebook dengan OS Windows mungkin biasa, tetapi kabarnya HP menyiapkan perangkat komputer mobile terbaru dengan OS Android. Notebook HP Slatebook ini didukung dengan chip Tegra.



Dilansir Slashgear, Senin (28/4/2014), seri HP Android Slatebook kabarnya tidak menuai sukses, namun produsen komputer asal California, Amerika Serikat ini percaya diri mengusung model terbaru.



Slatebook baru dengan layar 14 inci kabarnya akan hadir dengan banderol terjangkau, namun tetap mempertahankan kualitas pada fitur hardware. Perangkat anyar ini akan tampil dengan dukungan layar sentuh.



Slatebook 14 inci didukung chip Nvidia Tegra, namun belum diketahui apakah model Tegra 4 atau chip Tegra K1. Perangkat komputer jinjing tersebut juga dilengkapi RAM 2GB dengan storage internal 16GB.



Notebook Android ini juga memiliki fitur slot ekspansi kartu microSD. Konon, Slatebook 14 inci menampilkan layar beresolusi full HD (1920x1080) dengan konektivitas WiFi, Bluetooth, USB, HDMI serta slot SIM.



Model notebook terbaru ini akan tampil dengan material plastik 'polycarbonate' untuk membuat harga tidak terlalu tinggi bagi konsumen. Perangkat anyar ini akan dirilis dengan warna dominan hitam serta kuning di bagian tepi dan bagian sisi bawahnya. (ahl)




Silahkan Meninggalkan Komentar Dengan Bijak dan Sopan
EmoticonEmoticon